Cara Cheat COC dengan Xmod Games Work 100%

Untuk kalian yang hobby main permainan, terutama permainan android, mungkin saja kalian telah hafal oleh permainan membuat desa satu ini. Yap COC atau clash of clans adalah satu diantara permainan kiat android yang mempunyai gameplay membuat desa yang menjadi benteng pertahanan serta menyerang musuh yang terdapat pada bagian dalam. Walau kita tak sangat hobby main permainan, tetapi dikesempatan kesempatan ini kita ada oleh ngangkut berita yang mungkin saja dapat disebut waww buat beberapa pemakai permainan COC, yaitu trick cheat COC gems, gold serta elixer.

Tetapi kepada lakukan eksekusi, kita tim Langkah Android pula butuh pertolongan aplikasi pihak ke-3 yaitu Xmod Games maka sistem cheat juga akan jalan oleh gampang. Aplikasi ini sepertinya termasuk recomended kepada cheat game-game android, termasuk juga permainan COC. Nah kepada kalian yang penasaran, silakan saksikan infonya berikut ini.

Langkah hack COC ini kita kerjakan oleh memakai tool Xmod Games, tetapi aplikasi ini cuma diijinkan dibuka cuma kepada android yang telah dalam kondisi root atau sudah dikerjakan sistem rooting beberapa waktu lalu. Nah apabila kalian menginginkan lakukan rooting, silakan baca di sini Langkah Root Android.

cara-cheat-game-clash-of-clans

Langkah Hack COC Gems Gold Elixer
1. Cara perdana kepada langkah hack coc, silakan kalian unduh aplikasi Xmod Games

Xmod Games Android Up-date 2017
2. Apa bila telah, jadi cara ke-2 kepada langkah cheat COC adalah oleh meng-install aplikasi itu, silakan buka aplikasi Xmod games.

3. Kemudian silakan kalian click Clash of clansnya (baiknya janganlah click launch dahulu) serta langkah instal xmod games diandroid silakan kalian click instal mod.
cara-cheat-coc-dengan-xmod
4. Apa bila telah diinstal, jadi step selain itu kepada langkah cheat COC adalah oleh click launch. Kemudian silakan click yang gambar robot. Akhirnya misal gambar berikut ini.
cara-cheat-coc
5. Silakan tekan xmodnya lalu juga akan terbuka menu, saksikan gambar yang terdapat berikut ini terdapat ada banyak menu yang mempunyai peranan semasing.
cara-hack-coc-xmod-games4cara-hack-coc-xmod-games5
Real time/Teslas : kepada lihat trap, hidden tesla saat kita attack musuh, tetapi tak juga akan nampak saat kita scout/visit di base musuh (efisien buat war)
Copy player layout : bisa copy base musuh, saat bersusah payah menjadikan base yang kita sangka kuat dan kuat, tetapi base jadi hancur pula, jadi oleh memakai copy player layout kalian dapat copy base musuh yang sepertinya berdasarkan kalian kuat serta kuat/keren kepada dicopy, langkahnya waktu agan tengah visit atau search opponent, serta ketemu base musuh, Silakan aktifkan copy player layout ke tombol ON, lalu tunggulah di kisaran 10 detik, setalah itu kalian balik ke desa, serta buka di ubah base war selain itu mencari slot base yang kosong ataupun tak terpakai, lalu ubah serta tentukan ubah layout, jadi oleh automatis base yang kalian copy barusan juga akan teratur rapi persis di war base kalian, selain itu apa bila kalian menginginkan menggunakan di home base, base yang kalian copy barusan di war base tinggal di copy layout sampai ke home base serta set as active.
Keep active : melindungi base kalian senantiasa aktif, langkahnya oleh aktifkan saklarnya ke ON lalu kalian tekan tombol home selanjutnya smartphone android kalian serta monitor kalian jangan pernah di matikan monitornya. Baiknya janganlah pakai aplikasi keep active, mengapa? karea apa bila xmod yang and agunakan always aktif jadi baterai android kalian cepat habis.
Sandbox attack : kepada simulasi, dapat buat latihan menyerang base musuh, lalu latihan menjadikan kiat anyar, langkah kepada lakukan simulasinya kalian tinggal tentukan rekan/musuh kalian tulis scout kemudian kalian juga akan masuk ke model sandbox attack
Active Troop in sandbox attack : kombo troop yang akan kalian gunakan selanjutnya sandbox attack namun beberapa waktu lalu terlebih dulu kalian customize di my troops, my heroes, serta my spells
My heroes : ada barbarian king, archer queen, terdapat grand warden, ciri-khas okoh itu dapat ditata levelnya.
My castle troops : buat mengatur troops clan castle anda
My troops : kepada mengatur troops apa yang akan kita pakai saat sandbox attack, levelnya kita juga bisa di atur sesuai sama hasrat
My spells : kepada mengatur spell yang kita pakai saat sandbox attack
My castle spells, : kepada mengatur spells besutan clan castle kita
Target’s Heroes : kepada mengatur Heroes musuh saat lakukan sandbox attack
Target’s Castle Troops : kepada memanage isi clan castle lawan

Langkah Hack COC Gold, Elixir serta Dark Elixir
Auto search adalah feature xmod kepada bisa mencari gold, elixir dan dark elixr sesuai sama oleh yang kita ingin, pencarian juga akan stop apa bila sudah temukan loot yang sepertinya unggul besar atau serupa oleh yang kalian kehendaki.

Langkah Cheat COC oleh Feature Auto Search di Xmod Games
Perdana silakan kalian buka xmod lalu click Launch
Kemudian kalian click pula tombol xmod yang terdapat di clash of clans
Selanjutnya ketikkan jumlah loot selanjutnya sektor gold more than (apa bila menginginkan peroleh elixir serta pula dark elixir tulis di sektor masing masing)
Selain itu silakan kalian ganti searh swich yang semula off jadi on
Usai, feature auto search telah diaktifkan serta juga akan mencari automatis gold, elixer serta dark elixer.

Misal tersebut berita yang bisa kita berikan kesempatan ini dalam hal Langkah Cheat Hack Clash Of Clans oleh Xmod Gampang Work 100%. Mudah-mudahan berguna.

Leave a comment